Halo Dunia Ilmiah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Pada hari ini saya umumkan bahwa pada hari Rabu tanggal 18 Juni 2008, telah terbentuk teknologi informasi jurnal ilmiah Indonesia atau disingkat dengan TIJII. Teknologi ini akan bergerak dibidang layanan jurnal ilmiah di Seluruh indonesia. Saya akan berusaha untuk membangun teknologi ini untuk kepentingan bangsa saya yaitu Indonesia dengan perjuangan dan Rhido dari Alloh SWT sebagai Tuhan Saya. Akan saya cari jaringan dengan baik demi cita-cita saya. Akan ku hidupkan selurh pelosok indonesia dengan teknologi yang saya bangun ini. Bagi siapa yang membaca tulisan saya ini dia akan menjadi bagian dari jaringan saya.

Satu Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

